Bantul- Pencinta Budaya dan Busana Nusantara (PBBN)  melaksanakan kegiatan Bakti sosial pada tanggal 29 April Tahun 2022, dipimpin oleh Ig. Titik Purwati , Drg. Anie  dan diikuti oleh seluruh  PBBN yang berjumlah 25 anggota . Bertempat di Susteran Gembala Baik Yogyakarta.

Acara Baksos ini dibuka  dengan  tarian Nawung Sekar  yang ditarikan oleh  Clara Ajeng  Dewani  Puspita  dan sambutan dari Ig.Titik purwati  sebagai ketua komunitas PBBN. Pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial PBBN ini bermaksud untuk memberikan tali kasih berupa  sembako dan santunan uang tunai untuk karya sosial Gembala Baik Yogyakarta. Aksi sosial ini diserahkan langsung  oleh pihak panitia kepada  Sr. Theresia Kurniawati, RGS sebagai Koordinator Karya Sosial Gembala Baik.

KunjunganPBBN

Bakti Sosial PBBN sebagai bentuk dukungan terhadap karya pelindungan perempuan dan anak dalam misi Gembala Baik dan upaya memberikan perhatian kepada suster di Gembala Baik. “ Kegiatan ini merupakan Bakti Sosial yang bertujuan untuk berbagi kasih dan bentuk solidaritas terhadap saudara-saudara yang membutuhkan bertepatan dengan perayaan idul fitri”. Ungkap Drg.Anie saat menyerahkan donasi.

Pada kegiatan kali ini Gembala Baik juga memberikan paparan tentang misi para suster Gembala Baik termasuk karya sosial Gembala Baik kepada komunitas seluruh PBBN.

Sr. Theresia Kurniawati , RGS menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada PBBN  karena telah memberikan bantuan sosial kepada Karya Sosial Gembala Baik Yogyakarta. Sebagai dukungan yang sangat berarti bagi program pendampingan perempuan dan anak.

Acara Baksos PBBN ini ditutup dengan menari bersama dan bernyayi dengan suasana yang sangat meriah dengan suka cita.

× Bagaimana Kami dapat membantu Anda